cbox

close
chat YM
Home » » Free Download Firefox V.10.0.2 Terbaru 2012: Bahasa Indonesia

Free Download Firefox V.10.0.2 Terbaru 2012: Bahasa Indonesia

den zuaz | 11.21 | 2comments
Mozilla Firefox (aslinya bernama Phoenix dan kemudian untuk sesaat dikenal sebagai Mozilla Firebird) adalah peramban web lintas platform gratis yang dikembangkan oleh Yayasan Mozilla dan ratusan sukarelawan.

Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di peramban-peramban web lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan peramban web pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini. 

Firefox ditargetkan untuk mendapat sekitar 10% pangsa pasar Internet Explorer keluaran Microsoft (peramban web terpopuler dengan margin yang besar (per 2004) hingga tahun 2005, yang telah disebut oleh banyak orang sebagai tahun kembalinya perang peramban web.

Firefox dapat dijalankan pada berbagai macam sistem operasi seperti Microsoft Windows, Linux, Mac OS X, dan FreeBSD. Versi stabil terbaru Firefox saat ini adalah 10.0.2., yang dirilis pada 16 Februari 2012 dengan versi Bahasa Indonesia, Bagi sobat yang berniat ingin mencoba silakan klik link download di bawah ya,,


Sinze:  14.9 MB

Posted by : den zuaz - Author Zuaz'Z Creator™

Artikel Free Download Firefox V.10.0.2 Terbaru 2012: Bahasa Indonesia ini diposting oleh den zuaz. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Apabila Sobat berminat silakan copy paste artikel ini dan mohon untuk mencantumkan sumbernya dengan menyertakan script di bawah ini:

Hormat saya: den zuaz

Bagikan artikel ini sobat :
Pemberitahuan:
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.
Komentar Sahabat
2 Komentar Sahabat

2 comments:

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Pilih Bahasa Sobat

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Designed By: den zuaz

Baca Juga Artikel Lainya Ya

Tuker Link Banner Yook

Bagi Sahabat Blogger Yang Bersedia Untuk Bertukar Banner Dengan Blog Zuaz'Z Creator Silakan Copy Code Di Bawah Ini Untuk Dipasang Di Blog Sobat
Email: dideardana@gmail.com
Banner Zuaz'z
..::: Like this yoo :::..
..::: Award Dari Sahabat :::..

Friendship Award
Dwi Semakin Sukses

banner coa-coba
den zuaz

^_^ iklan kosong ^_^

 
Copyright © 2012. Zuaz'Z Creator™ - All Rights Reserved
..::: Template designed by den zuaz | Powered by Blogger | Thanks for visiting :::..