cbox

close
chat YM
Home » » Ucapan Terima Kasih Saya untuk Award Pertama & Kedua Dari Sahabat

Ucapan Terima Kasih Saya untuk Award Pertama & Kedua Dari Sahabat

den zuaz | 20.49 | 12comments

Salam Blogger Sahabat semuanya, Kali ini saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sahabat Wenks & Dwi Semakin Sukses yang telah bersedia memberi Award kepada Saya.

Tiada terduga saya yang masih tergolong pemula (Newbie) mendapatkan Award dari para sahabat, tiada henti dan beribu-ribu terima kasih saya ucapkan kepada Sahabat yang telah memberikan Award kepada saya.

Berikut Award yang telah dinobatkan kepada saya dari para sahabat:


1. Award pertama:
Award Blogwalking

Keterangan: Award yang pertama diberikan oleh sahabat Weks sebagai Penghargaan Persahabatan yang saling mendukung antara blogger.



2. Award kedua:
Selamat anda mendapatkan award blog dimana anda adalah blogger yang memberikan info dan membalas komentar dengan baik dan jelas, sekali lagi selamat

Keterangan: Award yang kedua Diberikan Oleh Sahabat Dwi Semakin Sukses sebagai seorang blogger yang memberikan info dan komentator yang membalas komentar dengan baik dan jelas.

Demikianlah Award yang telah dinobatkan kepada saya dan sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Sobat Weks & Dwi Semakin Sukses yang telah bersedia memberikan Award kepada saya.

Posted by : den zuaz - Author Zuaz'Z Creator™

Artikel Ucapan Terima Kasih Saya untuk Award Pertama & Kedua Dari Sahabat ini diposting oleh den zuaz. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Apabila Sobat berminat silakan copy paste artikel ini dan mohon untuk mencantumkan sumbernya dengan menyertakan script di bawah ini:

Hormat saya: den zuaz

Bagikan artikel ini sobat :
Pemberitahuan:
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.
Komentar Sahabat
12 Komentar Sahabat

12 comments:

Hayalan tentang hidup mengatakan...

selamat bang..
abang emang bae saya bertanya pasti dibalas..
sebenarnya saya juga ingi memberikanya tetapi saya ga ngerti cara membuatnya maklum pemula hehehehe...
selain itu saya juga tidak bisa bermain photo shop sehingga tidak bisa membuatnya...
tapi sekali lagi selamat bang....

den zuaz mengatakan...

@_Irwan Syafei: Terima kasih Sob,, ^_^

Selagi saya bisa membantu pasti akan saya bantu,,

Sobat juga bertanya dengan sopan jadi saya juga menanggapi dengan senang hati,, ^_^

Jane Doe mengatakan...

Selamat sob!! sukses terus.... :)

den zuaz mengatakan...

@_Ilham Bachtiar: amin,, Terima kasih ya Sobat,, ^_^

Anonim mengatakan...

selamat ya sob

den zuaz mengatakan...

@_Rudy Hartono: Terima kasih Sobat,, ^_^

Anonim mengatakan...

selamet sob, sukses selalu. pingin deh blog saya kayak blog ini banyak yang koment hehehe

den zuaz mengatakan...

@_Bagas Rangga Syahputra: Terima kasih banyak Sob,, ^_^

Unknown mengatakan...

mantaap :)

Bos Informasi mengatakan...

maknyusss

Unknown mengatakan...

obat kanker serviks
pengobatan kanker
obat kanker terbaik
penjual obat kanker
denature indonesia

proladies mengatakan...

gelaja munculnya jerawat saat haid
penyebab munculnya jerawat saat haid
cara mengatasi munculnya jerawat saat haid
obat jerawat saat haid
obat jerawat isotretinoin
obat isotretinoin 10mg
obat isotretinoin 20mg
obat aborsi cytotec
obat menggugurkan janin
obat penggugur kandungan murah
obat pelancar haid cytotec
obat yang bisa mengakibatkan keguguran
obat pelancar haid
obat pelancar haid alami
obat pelancar haid paling manjur
obat pelancar haid resep dokter
fakta obat paracetamol
nama lain obat paracetamol
paracetamol bisa mengakibatkan keguguran

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Pilih Bahasa Sobat

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Designed By: den zuaz

Baca Juga Artikel Lainya Ya

Tuker Link Banner Yook

Bagi Sahabat Blogger Yang Bersedia Untuk Bertukar Banner Dengan Blog Zuaz'Z Creator Silakan Copy Code Di Bawah Ini Untuk Dipasang Di Blog Sobat
Email: dideardana@gmail.com
Banner Zuaz'z
..::: Like this yoo :::..
..::: Award Dari Sahabat :::..

Friendship Award
Dwi Semakin Sukses

banner coa-coba
den zuaz

^_^ iklan kosong ^_^

 
Copyright © 2012. Zuaz'Z Creator™ - All Rights Reserved
..::: Template designed by den zuaz | Powered by Blogger | Thanks for visiting :::..