cbox

close
chat YM
Home » » Ucapan Terima Kasih Saya

Ucapan Terima Kasih Saya

den zuaz | 00.49 | 10comments
Assalamu Alaikum Wr. Wb


Puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberi saya kesehatan jasmani maupun rohani sehingga saya masih bisa mengucapkan kata-kata dalam postingan ini,

Solawat serta salam saya ucapkan kepada junjungan Nabi besar saya Muhammad SAW yang telah menunjukkan saya dari jalan yang gelap gulita menuju jalan yang terang benderang.

Salam Blogger, kali ini saya tidak memposting tips trick komputer pemula dan saya juga tidak memposting tips trik blog.


Kali ini saya ingin berterima kasih sebanyak-banyaknya kepada sahabat blogger yang telah mendukung Zuaz'Z Creator di Facebook, Sahabat yang ikut bergabung di sahabat blogger dan Juga sahabat yang mau berlangganan artikel melalui Email.

Beribu-ribu terima kasih juga saya ucapkan kepada teman-teman yang lainya yang telah sudi berkunjung ke blog pemula ini, sehingga blog Zuaz'Z Creator akhirnya mendapatkan rangking dari google.

Rasa percaya tidak percaya saat saya iseng-iseng cek page rank yang biasanya 0/10 dan kini menjadi 2/10, yang artinya kini blog Zuaz'Z Creator mendapatkan page rank 2.

Display Pagerank

Bukannya saya mau pamer saat ini, tapi saya hanya merasa sangat senag sekali saat melihatnya dan bingung ingin mengucapkan apa kepada Sobat semua yang telah sudi mendukung blog Zuaz'Z Creator. Sekali lagi saya sebagai admin Blog Zuaz'Z Creator "den zuaz" Mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Sobat semuanya, Mohon untuk tetap mendukung Zuaz'Z Creator sampai kapanpun.

Dalam kesempatan kali ini saya juga mengucapkan selamat kepada Sobat sekalian yang telah mendapatkan rangking dari google, Silakan Sobat Cek di sini Google PageRank Checker, bagi sobat yang belum mendapatkan rangking haruslah bersabar dan terus semangat untuk memposting artikel-artikel yang bermanfaat.

Demikian Ucapan Terima Kasih Saya dan saya akhiri Wassalamualaikum Wr. Wb

Hormat saya den zuaz.

Posted by : den zuaz - Author Zuaz'Z Creator™

Artikel Ucapan Terima Kasih Saya ini diposting oleh den zuaz. Terimakasih atas kunjungan Sobat serta kesediaan Sobat membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat Sobat sampaikan melalui kotak komentar. Apabila Sobat berminat silakan copy paste artikel ini dan mohon untuk mencantumkan sumbernya dengan menyertakan script di bawah ini:

Hormat saya: den zuaz

Bagikan artikel ini sobat :
Pemberitahuan:
Mohon maaf apabila komentar Sobat dari Facebook tidak bisa saya jawab semua, dikarenakan sulit untuk memoderasi komentar dari Facebook, bila sobat ada pertanyaan yang ingin lansung saya jawab, silakan Sobat berkomentar dari id Blogger.
Komentar Sahabat
10 Komentar Sahabat

10 comments:

Black2Share mengatakan...

selamat ya sob, mudah2n tambah maju lagi kedepannya.... Keep blogging n keep spirit.:D

den zuaz mengatakan...

@_Black2Share: Amin,, Terima kasih Sob,,

Selama juga ya buat Sobat,, Telah mendapatkan PR juga dari google,, ^_^

iydha mengatakan...

wew, dapat PR.. selamat yah..
maaf bru bisa berkunjung lagi :)

den zuaz mengatakan...

@_aiy Nur: Terima kasih Sobat,, ^_^

Selamat juga untuk blog sobat aiy Nur yg telah mendapatkan PR,,

Hayalan tentang hidup mengatakan...

Selamat ya bang semoga terus sukses..
oh ya maaf bang mau nanya juga
bisa ajarin buat komentar fb & blogger berdampingan seperti ini ga??
saya da nyoba cara2 digoogle tapi scrip yg saya cari di html template saya tidak ada..
mohon infonya bang..
terimakasih...

den zuaz mengatakan...

@_Irwan Syafei: Nanti saya pelajari dulu Sob,,

Akan saya posting bila sudah dapat script yg benar,,
Sabar ya,, ^_^

Hayalan tentang hidup mengatakan...

oh ya bang terima kasih....

den zuaz mengatakan...

@_Irwan Syafei: Coba ikuti langkah2 pada postingan baru saya Sob,, ^_^

Mochamad Fauzi Noer mengatakan...

Thank buat infonya…
http://goo.gl/36SrUP, http://goo.gl/BLyBmN, http://goo.gl/eYB2Uc, http://goo.gl/Y99b98,

proladies mengatakan...


cara menggugurkan kandungan dengan alkohol
cara menggugurkan kandungan dengan jeruk nipis
cara menggugurkan kandungan dengan paracetamol
cara menggugurkan kandungan dengan buah nanas
cara menggugurkan kandungan dengan buah durian
cara menggugurkan kandungan dengan buah strawberry
cara menggugurkan kandungan dan mempercepat haid
obat pelancar haid
jual obat pelancar haid
harga obat pelancar haid
obat pelancar haid cytotec
cara agar mudah datang bulan
cara mudah mengatasi datang bulan
cara mudah untuk cepat datang bulan
obat cepat datang bulan di apotik
obat untuk mendatangkan haid
obat pelancar haid
jual obat pelancar haid
harga obat pelancar haid
obat pelancar haid cytotec
obat pelancar haid
obat pelancar haid resep dokter
obat pelancar haid di apotik kimia farma
obat pelancar haid untuk remaja
obat pelancar haid menses
efek samping obat pelancar haid
obat untuk mendatangkan haid

Luangkanlah Sedikit Waktu Sobat Untuk Memperindah Blog Ini Dengan Berkomentar,, (^_^)

PERINGATAN,,!!!
Bagi Sobat Yang ingin berkomentar, mohon sesuaikan dengan tema pada postingan, dan saya mohon untuk tidak mencantumkan link (URL) pada komentar karena akan saya anggap spam dan mohon maaf apabila saya hapus komentar Sobat,,!!!

Pilih Bahasa Sobat

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Designed By: den zuaz

Baca Juga Artikel Lainya Ya

Tuker Link Banner Yook

Bagi Sahabat Blogger Yang Bersedia Untuk Bertukar Banner Dengan Blog Zuaz'Z Creator Silakan Copy Code Di Bawah Ini Untuk Dipasang Di Blog Sobat
Email: dideardana@gmail.com
Banner Zuaz'z
..::: Like this yoo :::..
..::: Award Dari Sahabat :::..

Friendship Award
Dwi Semakin Sukses

banner coa-coba
den zuaz

^_^ iklan kosong ^_^

 
Copyright © 2012. Zuaz'Z Creator™ - All Rights Reserved
..::: Template designed by den zuaz | Powered by Blogger | Thanks for visiting :::..